Rabu, 14 Januari 2009

KANG KEMPOT EKS KOREA MASIH JUGA KENA TIPU

Mas Kempot ini adalah temenku sepabrik angkatan tahun 2001-2005 di Pyeongchon sana. anaknya gaul rambutnya dulu gondrong disemir kaya burung merak..orangnya baik tapi jujur nih pertama ketemu dulu perasaanku orangnya kurang simpatik eee..setelah bergaul sekian lama ternyata orangnya baik banget malah jadi saudara sampai sekarang..dia ikut test EPS KLT lagi bareng sama teman-teman seangkatan bulan desember 2006 trus langsung lulus...pinter kowe kang...he..he...walau modal score pas-pasan tapi mantep buat balik lagi ke Korea mau mulung won. pas proses sudah sampai tahap preelimentary dia dapat telpon dari seseorang yang ngakunya diutus orang BNP2TKI (tapi aku yakin ini orang cuma memanfaatkan kesempatan aja buat nyari keuntungan pribadi dan golongannya yaitu golongan iblis laknat) katanya mas kempot harus bayar Rp.15 jt untuk segera terima SLC dan untuk memenuhi persyaratan preelimentary. Kang Kempot buru-buru telpon saya untuk minta pertimbangan, saya waktu itu masih kerja di salah satu agen perjalanan perwakilan dari Korea sono di Jakarta. Saya waktu itu langsung menyarankan untuk menolak aja permintaan orang yang nelpon mas Kempot saya tahu kalau BNP2TKI tidak mungkin memungut uang lebih dari Rp.5jt455rb. sebagai biaya resmi berangkat ke Korea. Pertama sih mas kempot nurut ke saya tapi orang yang mau nipu mas kempot juga ngga patah semangat mengeluarkan jurus mautnya..dengan mengatakan kalau mas Kempot ngga segera bayar Rp.15jt dia ngga bakalan bisa berangkat katanya..soalnya SLCnya mas Kempot dia yang Pegang. bolak-balik saya ngejelasin ke mas kempot jangan digubris...pernah waktu itu saya minta no HP orang itu ke mas Kempot tapi sama mas kempot ngga dikasih alasanya dia takut ada apa-apa terus mas Kempot kena cancel(Dasar mas Kempot Gagah gondrong ganteng eee masih penakut juga) saya sarankan untuk lapor ke polisi mas kempot ngga berani, suruh lapor ke BNP2TKI juga ngga berani..serba repot pokonya waktu itu. mas kempot bolak-balik nelpon saya siang malam..he..he...kayaknya

saya lagi penting banget. Jawaban saya tetap sama Tolak permintaan bayar 15 jt trus sran saya minta ditunjukan dulu SLC aslinya..pada waktu itu orangnya ngga bisa menunjukan SlC nya mas Kempot (soalnya ini memang penipu beneran) tapi mas Kempot terlanjur keder dan terlanjur kagen sama Kimci Korea yang akhirnya mas Kempot menyerah membayar Rp.15JT dengan harapan urusan lancar seminggu dua minggu lagi terbang. Tapi apa jadinya??? akhirnya tetap aja mas kempot judulnya kena Tipu duitnya 15 jt ilang berangkat juga belom..Duh mas kalau mau infak ke saya juga ngga nolak he..he..daripada diberikan ke orang yang tidak tahu ujung berungnya mending buat biayai blogku biar bermanfaat bagi umat manusia sedunia he..he..(mas Kempot mian hamnida mas...kisahnya tak comot buat peringatan kepada yang lainya supaya ngga ketipu lagi...kasihan mas yang lainya cuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar