Kamis, 04 Juli 2013

Tip Sending Data biar cepat tersending.

Agar Data cepat disending perlu rekan ketahui tip-tipnya menurut pengalaman saya maupun dari pengalaman teman-teman yang sudah duluan berangkat. adapun tip sending data adalah :
1. apabila sudah melaksanakan test lebih baik secepatnya bikin paspor dan melengkapi data diri yang diperlukan seperti foto,KTP,akte kelahiran,surat Ijin orang tua atau ijin suami/istri,skck(sampai polda) dan ijazah terakhir. semuanya lebih baik disiapkan terlebih dahulu.
2.Apabila sudah ada pengumuman kelulusan dan sudah menerima sertifikat EPS-KLT dan formulir medical check up serta formulir sending segeralah mengisi dan melengkapi serta test medical check up di klinik maupun rumah sakit yang sudah ditunjuk BNP2TKI.
3.setelah semua berkas lengkap dan periksalah seteliti mungkin jangan sampai ada berkas yang kelupaan sebab ini akan menyebabkan proses sending anda tertunda apabila ada berkas yang kurang lengkap. segera pos kan ke alamat yang sudah ditunjuk oleh BNP2TKI. apabila rekan-rekan menghendaki lebih cepat maka bisa anda poskan berkas anda dikantor pos wilayah Jabodetabek.
demikian tips dari saya mudah-mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar